Senin, 04 Juli 2011 | By: Christopel Andilolo

The Beginning

Ha..Ha..Ha..
Kembali lagi dengan blog ke 2 (dua) ini setelah gagal pada blog pertama :(.
Tapi setidaknya pengalaman blog pertama bisa jadi acuan untuk blog ke 2(dua) ini.


Mungkin untuk perkenalan aja,
Kenalin aku "CHRISTOPEL MARAMPA ANDILOLO"
Sering dipanggil Opel atau Christ,bebas aja.

spoiler for penampakan :





Mukanya aneh yah?ha..ha..ha..ha..

lahir 9 agustus 1991,jadi di tahun 2011 ini baru akan menginjak usia 20 tahun.
Usia yang menurutku awal dari sebuah pematangan diri,ha..ha..

Apa lagi yah?
masalah hobi,aku suka ;
-olahraga : bulutangkis,basket,dan renang

               
-Fotografi : masih make kamera pocket dengan LCD yang rusak,tapi bisa lah untuk
                  dikit-dikit nempel di belakang DSLR,ha..ha..
                  coba lihat aja hasilnya,
                  contoh :

pixelnya dah banyak yang tewas dan LCD nya sama sekali buram/rusak
                  
Saya suka traveller juga ,dan mimpi sekarang adalah menjelajahi The Lost Atlantic / INDONESIA.

Saya juga suka dengan segala macam hal yang berbau budaya atau tradisional karena menurutku itu adalah hal yang hebat dimana seni bertemu dengan akhlak sehingga menghasilkan suatu hal yang luar biasa.

Oiiaa,sekarang saya berdomisili di Bandung,(lagi numpang kuliah di Unpad soalnya),
mau alamat  : Jl.sukasari 1 no 180 A kota Bandung.

Oke,mungkin perkenalan awalnya sekian dulu kali yah,wait for the next quote lah yah.

0 komentar:

Posting Komentar